Dreamland
>
Artis
>
Article

Menang Daesang, Lee Jong Suk Sampaikan Terima Kasih ke Pacar?

31 Desember 2022 13:25 | 1028 hits

DREAMERS.ID - Lee Jong Suk berhasil memenangkan Daesang (Hadiah Utama) MBC Drama Awards 2022 untuk perannya dalam drama 'Big Mouth'. Selama pidato penerimaannya, dia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seseorang yang spesial.

Lee Jong Suk berkata, "Setelah menyelesaikan wajib militer, saya memiliki banyak kekhawatiran, ketakutan, dan masalah yang mengganggu saya."

Ia mengungkapkan, "Tetapi pada saat itu, ada seseorang yang membantu saya menemukan arah yang baik sebagai manusia dan berpikir positif. Ada sesuatu yang sangat ingin saya sampaikan kepada orang itu menggunakan kesempatan ini."

"Saya ingin memberi tahu orang itu bahwa saya berterima kasih kepadanya karena selalu begitu mengagumkan, bahwa saya sangat menyukainya sejak lama, dan bahwa saya sangat menghormati dan mengaguminya," tuturnya.

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

Lee Jong Suk melanjutkan, “Melihat orang itu, saya sangat sering berpikir, 'Saya seharusnya hidup sedikit lebih rajin sebelumnya,' atau 'Saya seharusnya menjadi orang yang lebih baik'."

"Saya menghabiskan banyak waktu merenungkan masa lalu saya. Saya akan bekerja lebih keras di masa depan untuk menjadi orang yang lebih baik," tutupnya.

Setelah itu, banyak orang berspekulasi bahwa Lee Jong Suk membuat semacam pengakuan cinta melalui pidato yang ditujukan untuk seseorang yang spesial. Namun, agensi menyatakan, “Dia berbicara kepada seseorang yang secara pribadi dia syukuri.”

Adapun mengapa dia tidak menyebutkan nama orang yang dimaksud selama pidatonya, agensi HighZum berkomentar, “Dia tidak bisa membagikan informasi spesifik apa pun untuk menghormati orang itu, dan dia hanya mengungkapkan rasa terima kasihnya.”

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio