Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
NewJeans Donasikan Hasil Penjualan Album untuk Anak-anak dengan Gangguan Pendengaran
30 Desember 2022 11:15 | 570 hits

DREAMERS.ID - NewJeans telah memulai donasi tahunan yang bermakna! Donasi pertama mereka akan digunakan untuk membantu biaya operasi anak-anak yang membutuhkan implan koklea dan rehabilitasi wicara.

Pada 29 Desember, organisasi kesejahteraan sosial Snail of Love mengumumkan, “ADOR, bersama artis agensi mereka NewJeans, telah memberikan donasi untuk mendukung tuna rungu.”

Baca juga: Jin BTS dan Hanni NewJeans Terbang Bersama Hadiri Acara Gucci di Milan

Donasi ini berasal dari hasil penjualan album mereka dan akan menjadi yang pertama dari banyak lainnya, karena ADOR dan NewJeans berencana untuk memberikan donasi tahunan dari sebagian keuntungan penjualan album mereka.

ADOR berkomentar, “Kami senang dapat berpartisipasi dalam tindakan pemberian suara yang berarti. Kami akan menciptakan musik yang bagus sehingga musik NewJeans dapat disampaikan ke lebih banyak orang.”

Cho Young Woon, direktur Snail of Love, berbagi, “Kami berterima kasih kepada ADOR dan artis NewJeans karena telah berbagi dengan tuna rungu. Saya akan memastikan donasi ini digunakan dengan baik untuk anak-anak tunarungu yang tidak dapat dioperasi karena kesulitan keuangan.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio