Dreamland
>
Artis
>
Article

Park Bo Gum Ingin Dikenalkan Sebagai Aktor yang Dapat Diandalkan

15 Desember 2022 18:30 | 577 hits

DREAMERS.ID - Baru-baru ini aktor Park Bo Gum melakukan wawacara dan pemotretan dengan majalah Harper’s Bazaar edisi bulan Januari 2023. Dia memancarkan kepercayaan diri dengan tampilan yang sangat chic dan seksi selama pemotretan yang diberi konsep ‘Park Bo Gum in the Spotlight’.

Pemotretan dilakukan tepat setelah penampilan sang aktor di MAMA Awards 2022, tetapi Park Bo Gum tetap profesional bahkan selama pemotretan panjang, tidak menunjukkan tanda-tanda kelelahan dan mendekati pemotretan dengan semangat yang sama seperti proyek lainnya.

Semua pakaian yang dikenakan oleh sang aktor dalam pemotretan tersebut merupakan produk CELINE. Sejak menghadiri pertunjukan landasan pacu Musim Semi/Musim Panas 2023 di Paris, dia mempertahankan hubungannya dengan CELINE.

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

Dalam wawancara setelah pemotretan, Park Bo Gum berkata, “Aku ingin merasakan dan mengambil setiap momen kecil yang mungkin melewatiku dan menjadikannya milikku, tidak terlalu cepat dan tidak terlalu lambat. Ada istilah musikal ‘adagio.’ [I want to take things] perlahan dan tenang. Sepertinya ini adalah kecepatanku saat ini.”

Dia menambahkan, “Jika 2022 adalah tahun run-up, maka aku berharap 2023 bisa menjadi tahun untuk menghadapi tantangan. Ada ungkapan ‘aktor yang dapat dipercaya’, dan aku tentu saja ingin mendengar kata-kata, ‘Setiap proyek dengan Park Bo Gum di dalamnya pasti akan bagus. Aku percaya padanya’.”

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio