Dreamland
>
Artis
>
Article

SM Entertainment Konfirmasi Johnny, Jaehyun dan Jungwoo NCT Jatuh Saat Syuting

09 Desember 2022 19:20 | 1322 hits

DREAMERS.ID - Pada 9 Desember, empat anggota NCT dilaporkan mengalami kecelakaan saat syuting iklan. Kemudian SM Entertainment mengungkapkan bahwa anggota NCT yang menjadi korban adalah Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo.

Melalui KWANGYA CLUB, SM Entertainment mengumumkan, "Pada hari Jumat, Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo menderita cedera karena set jungle gym yang ambruk."

Agensi memastikan bahwa ketiganya telah menerima perawatan medis, "Para anggota segera dipindahkan ke rumah sakit dan saat ini sedang menjalani perawatan dan pemeriksaan tetapi perlu pemeriksaan lebih lanjut."

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

SM Entertainment juga sekaligus mengabarkan bahwa karena kecelakaan tersebut, Jungwoo akan melewatkan syuting MBC Music Core pada 10 Desember. Perubahan lebih lanjut dalam jadwal anggota terkait insiden ini akan dirilis dalam pernyataan mendatang.

"Kami ingin menyampaikan permintaan maaf kami atas berita yang tiba-tiba dan menyatakan bahwa kami akan melakukan yang terbaik untuk merawat artis kami dan membantu pemulihan mereka," tutup pernyataan SM Entertainment.

Sebelumnya, seorang perwakilan dari Stasiun Pemadam Kebakaran Namyang mengatakan bahwa tidak ada laporan cedera seperti patah tulang di lokasi syuting, dan para anggota NCT langsung dibawa ke rumah sakit di Seoul.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio