Dreamland
>
Film
>
Article

Jeon Do Yeon Hingga Jung Kyung Ho Unjuk Chemistry Apik untuk Drama 'Crash Course in Romance'

24 November 2022 10:30 | 980 hits

DREAMERS.ID - Dijadwalkan tayang pada Januari 2023, drama tvN 'Crash Course in Romance' membagikan foto-foto sesi diskusi naskah yang dihadiri sutradara, penulis, dan jajaran pemain termasuk Jeon Do Yeon dan Jung Kyung Ho.

'Crash Course in Romance' hadir dengan genre romantis yang akan membahas tentang kisah orang-orang yang hangat namun dingin, dan manis namun mendebarkan yang harus menghadapi sifat kompetitif ujian masuk yang tiada henti.

Drama ini mengikuti skandal pahit antara pemilik toko lauk yang terlambat memasuki dunia ujian masuk, dan instruktur bintang di bidang pendidikan swasta top Korea.

Jajaran pemain bintang 'Crash Course in Romance' terdiri dari Jeon Do Yeon, Jung Kyung Ho, Lee Bong Ryun, Oh Eui Sik, Shin Jae Ha, Noh Yoon Seo, Jang Young Nam, Kim Sun Young, Hwang Bo Ra.

Ketika pembacaan naskah secara resmi dimulai, para aktor dengan cepat membenamkan diri dalam peran mereka dan tampil dengan antusias seolah-olah berada di lokasi syuting yang sebenarnya.

Meskipun ini merupakan pertemuan pertama mereka, para aktor dengan sempurna mewujudkan masing-masing karakter dan membuat pemirsa bersemangat untuk melihat sinergi mereka dalam drama tersebut.

Pertama, Jeon Do Yeon memukau semua orang dengan kehadiran dan karismanya. Ia berperan sebagai Nam Haeng Sun, mantan atlet nasional yang berubah menjadi bos penuh semangat dari Toko Lauk Perwakilan Nasional.

Baca juga: Kim Ji Won-Jeon Do Yeon Gantikan Song Hye Kyo-Han So Hee di Drama The Price of Confession?

Jeon Do Yeon dengan sempurna menggambarkan Nam Haeng Sun yang tangguh, yang meskipun kelelahan dari kehidupan, tetap teguh, percaya pada pilihannya, dan tidak memberikan alasan untuk itu.

Khususnya, ia dengan gamblang menggambarkan situasi yang digambar dalam naskah tidak hanya dengan penyampaian dialognya tetapi juga dengan tatapan dan gerak tubuhnya. Ia memimpin adegan dengan keterampilan dan pesonanya yang menawan.

Jung Kyung Ho sebagai instruktur matematika terbaik Korea, Choi Chi Yeol, dengan cepat membenamkan dirinya sebagai karakternya, yang tidak hanya memiliki keterampilan luar biasa tetapi juga pembicara yang hebat dengan kecakapan memainkan pertunjukan yang luar biasa.

Jung Kyung Ho mengungkapkan secara mendetail berbagai pesona Choi Chi Yeol yang sensitif, penuh semangat, profesional, dan cerdas dalam bekerja, melalui penyampaian rumus matematika yang sulit dan keterampilan mengajar yang luar biasa tanpa cela.

Yang terpenting, chemistry sempurna Jeon Do Yeon dan Jung Kyung Ho meski baru pertama kali bekerja menarik perhatian. Harmoni antara keduanya memesona semua orang selama pembacaan naskah dan meningkatkan harapan untuk chemistry romantis mereka di layar.

Sementara Lee Bong Ryun, Oh Eui Sik, Shin Jae Ha, Noh Yoon Seo, Jang Young Nam, Kim Sun Young, dan Hwang Bo Ra juga memberikan penampilan penuh semangat mereka, menambah stabilitas drama dan menggandakan kesenangan.

Tim produksi berkomentar, “Dari pertemuan pertama, chemistry para aktor sangat bagus, jadi menyenangkan meski hanya menonton. Kami akan melakukan yang terbaik untuk menyampaikan suasana hangat dari drama ini juga. Kami meminta antisipasi dan ketertarikan kalian pada siaran pertama drama ini.”

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio