Dreamland
>
Artis
>
Article

Lee Jong Suk Positif COVID-19, Promosi Film 'Decibel' Ditangguhkan

21 November 2022 18:00 | 1018 hits

DREAMERS.ID - Gelombang baru pandemi COVID-19 kembali menyerang dunia hiburan Korea. Terbaru, Lee Jong Suk dinyatakan positif terinfeksi virus corona dan memaksanya menghentikan semua kegiatan.

Pada Senin (21/11) sore, agensi Lee Jong Suk, High Zium Studio berbagi bahwa Lee Jong Suk menerima hasil positif pada alat tes mandiri pada hari Minggu (20/11). Kemudian sang aktor segera menindak lanjuti dengan tes PCR.

"Hari ini, dia didiagnosis dengan COVID-19. Lee Jong Suk telah membatalkan semua acara yang dijadwalkan dan berkonsentrasi pada isolasi diri dan perawatan sesuai dengan pedoman yang ditetapkan oleh otoritas kesehatan pemerintah," kata agensi.

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

Pada Minggu (20/11), Lee Jong Suk masih sempat mengikuti promosi film 'Decibel' dengan menyapa para penggemar di bioskop, setelah mendapatkan hasil negatif dari tes mandiri sebelum acara berlangsung.

Setelah itu, salah satu anggota staf menunjukkan gejala flu, dan Lee Jong Suk melakukan tes mandiri tambahan yang menunjukkan hasil positif. Sehingga, acara promosi film 'Decibel' ditangguhkan untuk sementara.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio