Dreamland
>
Film
>
Article

Kim So Hyun Jadi Pemain Utama Drama 'Useless Lies', Hwang Minhyun Masih Diskusi

11 November 2022 09:45 | 1245 hits

DREAMERS.ID - Kim So Hyun siap untuk kembali menghiasi layar kaca, dua tahun pasca drama KBS 'River Where the Moon Rises'. Ia dikonfirmasi membintangi drama terbaru berjudul 'Useless Lies'.

Pada 11 November, agensi Kim So Hyun, IEUM Hashtag mengumumkan, “Kim So Hyun telah berperan sebagai Mok Sol Hee dalam drama baru 'Useless Lies.'” 'Useless Lies' saat ini dijadwalkan tayang perdana pada tahun 2023.

'Useless Lies' adalah drama roman misteri tentang seorang wanita yang dapat mendengar kebohongan dan seorang tersangka pembunuhan yang tidak ada yang percaya tidak bersalah.

Baca juga: Park Bo Gum dan Kim So Hyun Bintangi Drama Aksi Komedi

Kim So Hyun akan berperan sebagai Mok Sol Hee, yang kemampuan supranaturalnya untuk mendengar kebohongan telah membuatnya kehilangan kepercayaan pada orang lain.

Mok Sol Hee menganggap kekuatan spesialnya sebagai kutukan, tetapi dia mencoba menggunakannya untuk kebaikan dengan menjadi "pemburu pembohong" yang mencari kebenaran.

Sebelumnya pada bulan September, PLEDIS Entertainment membenarkan bahwa Hwang Minhyun telah mendapatkan tawaran sebagai pemeran utama pria dan sedang mempertimbangkan tawaran tersebut.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio