Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Im Siwan, Park Bo Gum, dan Pemain 'All of Us Are Dead' Nobar Film 'Ditto'

09 November 2022 17:15 | 773 hits

DREAMERS.ID - Persahabatan antar aktor dan aktris Korea dapat dilihat dari bagaimana mereka menyaksikan dan mendukung proyek akting satu sama lain. Baru-baru ini, Im Siwan, Park Bo Gum, dan pemain 'All of Us Are Dead' nonton bareng film 'Ditto'.

Im Siwan membagikan momen nonton bareng film 'Ditto' bersama dengan Park Bo Gum. Melalui Instagram pribadinya, ia mengunggah foto bersama Park Bo Gum di depan poster film 'Ditto' di bioskop dengan caption, "Seumuran."

Kemudian rombongan pemain serial 'All of Us Are Dead' termasuk Lomon (Park Solomon), Park Ji Hu, Yoon Chan Young, Im Jae Hyuk dan Yoo In Soo menonton film 'Ditto' di pemutaran VIP untuk mendukung Cho Yi Hyun.

Baca juga: Usai Bertarung Melawan Zombie, Cho Yi Hyun Akui Senang Perankan Gadis Biasa di 'Ditto'

'Ditto' adalah film tentang kisah cinta dan persahabatan antara dua mahasiswa dari periode waktu yang berbeda yang secara kebetulan mulai berbicara melalui walkie-talkie. Film ini dibintangi oleh Yeo Jin Goo dan Cho Yi Hyun.

Yeo Jin Goo berperan sebagai Yong, seorang mahasiswa senior yang tinggal pada tahun 1999, sementara Cho Yi Hyun berperan sebagai Moo Nee, seorang mahasiswa tahun kedua yang tinggal pada tahun 2022.

Film yang menyatukan kisah cinta abadi generasi milenial dan Gen Z ini juga dibintangi oleh Kim Hye Yoon, Na In Woo, dan Bae In Hyuk. 'Ditto' akan resmi tayang di bioskop Korea Selatan pada 16 November 2022.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio