Dreamland
>
Film
>
Article

Pesona Kim Min Ju Jadi Putri Mahkota Cantik di Drama 'The Forbidden Marriage'

28 Oktober 2022 10:15 | 632 hits

DREAMERS.ID - Kim Min Ju eks IZ*ONE akan membuat transformasi akting dalam drama terbaru MBC 'The Forbidden Marriage'. Ia berperan sebagai putri mahkota dalam drama adaptasi web novel tersebut.

'The Forbidden Marriage' juga dibintangi oleh Kim Young Dae sebagai Raja Yi Heon, yang jatuh begitu dalam ke dalam keputusasaan setelah kematian istrinya (Kim Min Ju) sehingga ia akhirnya melarang pernikahan di kerajaannya.

Tujuh tahun setelah kehilangan istrinya, yang saat itu adalah putri mahkota, seorang penipu bernama So Rang (Park Ju Hyun) tiba-tiba muncul di hadapan raja dan mengklaim bahwa dia dapat dirasuki oleh arwah mendiang putri.

Kim Min Ju memainkan peran sentral Putri Mahkota Ahn, yang memiliki kepribadian yang tenang dan bermartabat serta dikaruniai pengetahuan dan kebijaksanaan yang luas tentang dunia.

Jiwa yang cerdas dan berbudi luhur, Putri Mahkota Ahn membuka mata Raja Yi Heon kepada dunia. Namun Raja Yi Heon harus merasakan kesakitan yang mendalam saat Putri Mahkota Ahn meninggal dunia.

'The Forbidden Marriage' membagikan potongan gambar yang menunjukkan kecantikan Kim Min Ju sebagai putri mahkota yang anggun dan elegan. Ekspresinya hangat dan baik saat matanya yang cerah melihat dunia di sekitarnya, sementara senyum lembut menghiasi wajahnya.

Putri Mahkota Ahn adalah gambaran ketenangan dan kehangatan, cahaya bersinar yang diinginkan siapa pun di sisi mereka. Pesona Kim Min Ju sebagai putri mahkota dapat disaksikan dalam 'The Forbidden Marriage' mulai 9 Desember pukul 9:50 malam KST.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio