Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

5 Destinasi Wisata Musim Gugur Paling Indah di Seoul

29 Oktober 2022 09:00 | 1766 hits

DREAMERS.ID - Musim gugur merupakan satu dari empat musim di dunia yang menawarkan keindahan. Pada musim ini dedaunan akan berubah warna menjadi kuning hingga coklat, dan membuat pemandangan yang sangat cantik, termasuk di Korea Selatan.

Puncak musim gugur di Seoul terjadi sekitar akhir Oktober atau awal November. Setidaknya lima destinasi ini wajib kamu datangi saat berlibur ke Korea Selatan di musim gugur.

1. Seokchonhosu Lake Park

Seokchonhosu Lake Park atau Taman Danau Seokchon adalah tempat healing yang dicintai oleh warga Seoul. Ini dibagi menjadi Danau Barat dan Danau Timur. Saat musim gugur, danau akan dikelilingi oleh pepohonan berdaun kuning dan coklat. Saat ini ada balon bebek raksasa yang menambah daya tarik wisatawan.

2. Namsan Tower - Jalur Lingkar Selatan

Jalur Lingkar Selatan Namsan yang membentang dari Persimpangan Teater Nasional hingga Terowongan Namsan 3(sam)-ho merupakan jalur populer ketika musim gugur tiba. Jalur ini dipayungi dengan pepohonan rindang yang indah sampai ke pelataran Namsan Tower.

Baca juga: Bekas Kediaman Presiden Korsel Cheong Wa Dae Semakin Ramai Dikunjungi Wisatawan

3. Hutan Warga Yangjae

Hutan warga Yangjae juga menjadi destinasi populer warga lokal untuk menikmati pemandangan musim gugur. Berhenti sejenak di tengah jembatan maka kamu akan melihat deretan pepohonan indah yang daunnya berubah menjadi kuning dan coklat.

4. Seocho Culture & Arts Park

Seocho Culture & Arts Park sering dikunjungi oleh kerumunan orang yang mencari pemandangan pohon metasequoia yang menjulang tinggi. Di sekelilingnya, kamu akan melihat banyak pohon cantik yang daunnya berubah ketika musim gugur.

5. Deoksugung Stonewalk

Deoksugung Stonewalk sudah menjadi destinasi wisata populer di Korea khususnya Seoul. Kamu tidak boleh melewatkan jalanan ini apabila datang saat musim gugur. Berjalan menyusuri tembok istana di bawah guguran daun pohon serasa sedang syuting drama.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio