Dreamland
>
Artis
>
Article

Park Seo Joon Berbagi Kesan Syuting Variety Show dan Ungkap Rencana Backpacker-an

27 Oktober 2022 13:30 | 603 hits

DREAMERS.ID - Tahun ini, Park Seo Joon telah membintangi dua variety show, 'In the SOOP: Friendcation' dan 'Young Actors' Retreat'. Keduanya bersama dengan sahabat sepermainan dan juga drama 'Itaewon Class'.

Park Seo Joon berkomentar, “Saya menonton keduanya dengan menyenangkan.” Diakui olehnya, bahwa kedua variety show tersebut meninggalkan kesan yang dalam baginya.

“Saya suka 'In the SOOP' karena saya teringat lagi liburan yang lalu yang saya lalui bersama teman-teman saya dan adegan permainan yang kami mainkan bersama di 'Young Actors' Retreat' sangat menyenangkan jadi saya menonton seperti penonton sambil tertawa. Saya pikir semuanya akan bertahan sebagai kenangan berharga.”

Ketika diminta untuk menggambarkan persahabatan antara lawan mainnya, Park Seo Joon menjawab “takdir.” Dia menjelaskan, “Saya pikir semua rekan yang saya temui untuk membuat satu proyek semuanya berharga, koneksi yang menentukan.”

Baca juga: Park Seo Joon Tanggapi Reaksi dan Kritik Penonton Terhadap 'Gyeongseong Creature'

“Dengan satu tujuan kami menciptakan proyek yang bagus, saya pikir itu hal yang keren bahwa kami bergerak maju bersama dan semua orang bekerja keras di posisi masing-masing. Ini adalah pemikiran yang terlintas di benak saya akhir-akhir ini.”

Dalam bucket list Park Seo Joon, ia mengungkapkan bahwa perjalanan backpacking bersama teman-temannya adalah salah satu petualangan berikutnya, “Jika ada kesempatan, saya ingin melakukan perjalanan backpacking sama sekali.”

“Juga, saya pikir akan sangat bagus untuk membuat film jalanan dengan klip yang kami rekam secara pribadi dan lagu yang kami tulis,” ujarnya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio