Dreamland
>
Film
>
Article

Sinopsis Drama Bargain, Jual Beli Organ Tubuh Hingga Bencana Alam yang Menegangkan

25 Oktober 2022 23:00 | 825 hits

DREAMERS.ID - Menuju akhir bulan Oktober, penonton kembali disuguhkan dengan drama bergenre kriminal dan thriller yang menegangkan dan tentunya memiliki cerita yang masih baru, salah satunya adalah Bargain, yang akan tayang pada 28 Oktober mendatang.

Seperti pada judulnya, drama ini mengisahkan tentang seorang pria bernama No Hyung Soo (diperakan oleh Jin Sun Kyu) yang mengunjungi kamar hotel untuk melihat Park Joo Young (diperankan oleh Jun Jong Seo).

No Hyung Soo senang dengan penampilannya dan membayar jasanya, tapi kejutan sedang menunggu No Hyung Soo. Tiba-tiba ia dikelilingi oleh orang-orang yang datang untuk membeli organ tubuhnya.

Baca juga: 'Bargain' Menjadi Drama Korea Pertama yang Menang Best Screenplay Award di Canneseries

Mereka bahkan menawar harga organnya dengan Park Joo Young yang melakukan pelelangan, tetapi gempa bumi tiba-tiba terjadi. Di dalam gedung yang runtuh, mereka berjuang untuk bertahan hidup.

Drama yang hanya memiliki 6 episode ini merupakan remake dari film pendek Korea dengan judul yang sama. Tentunya penonton akan semakin penasaran dengan cerita yang lebih detail dan menegangkan dalam bentuk drama.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio