Dreamland
>
Artis
>
Article

5 Fakta Menarik Lee Jong Suk, Eks Trainee SM Pemegang Sertifikasi Pilot Hingga Ingin Nikah Cepat

15 Oktober 2022 18:25 | 1709 hits

DREAMERS.ID - Lee Jong Suk baru-baru ini kembali menjadi pusat perhatian karena perennya sebagai Park Chang Ho di drama ‘Big Mouth’ yang juga dibintangi oleh YoonA SNSD. Pastinya masih banyak diantara penggemar drama yang masih kepo dengan aktor tampan ini.

Berikut ini merupakan beberapa fakta menarik tentang Lee Jong Suk, dimulai dari fakta dirinya pernah menjadi trainee agensi ternama hingga phobia menjadi pusat perhatian.

1. Tiga Bersaudara

Lee Jong Suk merupakan anak pertama dari 3 bersaudara, ia memiliki adik perempuan dan adik laki-laki. Lahir pada 14 September 1989. Meskipun merupakan anak tertua, melalui interview bersama denan Estar Entertainment, ia mengaku bahwa adik-adiknya lebih dewasa dari dia.

2. Punya Scopophobia

Meskipun merupakan arti terkenal dan selalu menjadi perhatian publik, Lee Jong Suk memiliki Scopophobia, yaitu phobia menjadi pusat perhatian banyak orang. Ia juga sering tertangkap berkeringat ketika sedang berada di depan publik ata berbicara ketika melakukan konferensi pers

3. Pernah Jadi Trainee SM Entertainment

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

Siapa sangka bahwa Lee Jong Suk pernah menjadi trainee SM Entertainment sebelum debut. Ia berlatih untuk debut menjadi seorang rapper dalam grup. Namun akhirnya ia hengkang dari agensi karena ingin didebutkan sebagai aktor.

4. Punya Sertifikasi Pilot

Dalam film ‘R2B: Return to base’ ia berperan sebagai bagian dari tim pilot khusus. Ia berlatih selama 3 bulan untuk aktingnya sebagai pilot, bahkan telah memiliki sertifikat. Lee Jong Suk mengungkapkan bahwa ia mengembangkan rasa hormat terhadap pilot dan ingin terus menjadi aktor dengan lebih banyak keterampilan.

5. Ingin Cepat menikah

Sebagai aktor yang telah membintangi banyak drama percintaan, Lee Jong Suk sendiri memiliki hati yang romantis. Pada variety show ‘Rain Effect’, dia berkata, “Akhir-akhir ini, setiap kali aku melihat adegan indah dalam drama, hatiku mulai berdebar. Aku ingin menikah sesegera mungkin.”

Dia telah mengungkapkan bahwa jika dia menjalin hubungan, dia akan terbuka tentang hal itu dan mengumumkan percintaannya kepada publik. Dia memiliki pendapat positif tentang hubungan masyarakat dan berpikir bahwa akan lebih baik untuk berbagi sebelum foto skandal muncul.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio