Dreamland
>
Musik
>
Article

Girl Group V1RST Hadir Warnai Industri Musik Indonesia dengan Konsep 'Cute and Fun'

08 Oktober 2022 11:50 | 998 hits

DREAMERS.ID - Girl group baru V1RST yang siap mewarnai industri musik Indonesia dengan konsep penampilan mereka yang cute and fun! Setelah sukses dengan boy group UN1TY, 1ID Entertainment secara resmi mendebutkan girl group barunya pada 7 Oktober.

Melalui serangkaian aktivitas dari rilisan lagu debut, konferensi pers, giant banner 1000 m2 dan instalasi di facade Senayan City serta video klip karya Aulion, V1RST resmi diperkenalkan ke hadapan publik.

Pada konferensi pers yang dihadiri oleh V1RST, Aulion, Patrick Effendy, dan Dien Tirto Buwono sebagai narasumber, di paparkan beberapa fakta menarik, yaitu V1RST dibentuk sebagai girl group yang cute and fun tapi tidak seragam, karena masing-masing membernya memiliki keunikan.

“Sesuai sama karakter dan suara mereka itu arahnya ke pop dengan pembawaan yang cute dan girly. Jadi ketika workshop, ngebuat lagunya juga ke arah sana,” ujar oleh Patrick Effendy selaku Creative Director di 1ID Entertainment dan produser dari V1RST.

Baca juga: Sempat Ngerasa Takut, V1RST Sukses Bikin Fans Sing Along di Dreamers Festival

Debut dengan lagu berjudul ‘Malu Malu’, aktivitas perkenalan serta promo yang dilakukan oleh V1RST justru jauh dari kesan malu tetapi justru cukup menggebrak dan out of the box lewat pemasangan giant banner sebesar seribu meter persegi serta instalasi megah, di mana keduanya terletak di Senayan City.

Para member V1RST memiliki rentang usia 16-21 tahun, yang berasal dari Jakarta, Bandung, Palembang, Salatiga, dan Semarang. Ketujuh membernya adalah Jessica, Fia, Reva, Rara, Faela, Sachiko, Safa.

Video musik dari lagu ‘Malu Malu’ ini juga tampil dalam warna-warna cerah ceria serta aneka detail visual yang unik dan ekspresif khas Aulion.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio