Dreamland
>
Artis
>
Article

V BTS Sukses Bikin Haru Usai Berlutut di Depan Staf Agar Dapat Melihat ARMY Lebih Lama

29 September 2022 16:10 | 1023 hits

DREAMERS.ID - V BTS baru-baru ini menjadi DJ tamu spesial di acara radio Kim Eana ‘Starry Night’. Dia muncul bersama dengan temannya yang juga hadir sebagai DJ tamu spesial serta artis veteran Park Hyo Shin.

Kedua artis baru-baru ini menyelesaikan hari kedua mereka sebagai DJ tamu spesial di acara tersebut. Tentunya ini dapat melepas rasa rindu ARMY (nama fandom BTS), karena saat ini BTS sedang hiatus sebagai grup.

Melalui akun Twitter @thetaeprint, sang OP mengunggah beberapa momen V bersama dengan para ARMY yang dengan setia menunggu di luar studio dan menyemangati pemilik nama asli Kim Taehyung tersebut.

Baca juga: V BTS Tampil Gagah dalam Video Promosi Militer

Salah satu video yang sukses membuat penggemar terharu adalah saat V membungkuk dan berlutut di depan staf untuk diberikan waktu lebih banyak agar dia dan ARMY dapat saling melihat lebih lama.

Staf pun menyuruh V untuk bangun dan tidak berlutut, mereka juga ikut berlutuh memohon V untuk bangkit. Namun V tetap memohon agar dikabulkan. Akhirnya staf memberikan perpanjangan waktu 1 menit sampai tirai studio ditutup.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio