Dreamland
>
Film
>
Article

Sinopsis Drama 'One Dollar Lawyer', Perjuangan Pengacara Saat Melawan Kaum Elite

23 September 2022 20:40 | 1503 hits

DREAMERS.ID - Meskipun telah menuju akhir bulan September, masih akan ada beberapa drama Korea yang tayang. Salah satunya adalah drama One Dollar Lawyer yang tayang pada 23 September ini, mengisi slot drama Jumat dan Sabtu di SBS.

Drama ini mengisahkan tentang Cheon Ji Hun (diperankan oleh Nam Goong Min), seorang pengacara dengan gaya yang tidak biasa. Rambutnya memiliki gaya perm. Dia hanya mengenakan biaya 1.000 won untuk layanannya.

Dia adalah salah satu pengacara paling terampil dalam menyelesaikan kasus yang ia hadapi. Dia bertarung melawan pengacara paling mahal dan klien kaya mereka, yang mencoba lolos dengan melanggar hukum.

Baca juga: Melihat Perolehan Rating Drama 'Queen of Tears' Jelang Tamat

Kemudian ada Baek Ma Ri (diperankan oleh Kim Ji Eun), yang bekerja sebagai asisten jaksa setelah lulus dari Lembaga Penelitian dan Pelatihan Yudisial. Dia percaya diri dan memiliki harga diri yang tinggi.

Kakeknya adalah Baek Hyun Mu (diperankan oleh Lee Deok Hwa), yang mendirikan Firma Hukum Baek yang terkenal dan bekerja di firma hukumnya sebagai pengacara. Kehidupan Baek Ma Ri berjalan lancar, tetapi hidupnya berubah setelah dia bertemu Cheon Ji Hun.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio