Dreamland
>
Artis
>
Article

Deretan Artis Korea Ini Nggak Bisa Minum Banyak Alkohol

15 September 2022 19:08 | 797 hits

DREAMERS.ID - Orang Korea terkenal dengan kebiasaannya mengonsumsi minuman beralkohol, terlebih saat sedang stress, pulang kerja, atau saat merayakan momen tertentu, seperti yang sering digambarkan dalam drama Korea.

Namun tidak semua orang Korea terlebih artis juga memiliki toleransi yang tinggi terhadap alkohol minum lho! Berikut ini merupakan deretan artis Korea dengan tingkat toleransi alkohol yang rendah.

1. Kang Tae Oh

Dengan popularitasnya yang meroket, banyak penggemar yang tertarik padanya bahkan setelah serial hitnya ‘Extraordinary Attorney Woo’. Dalam penampilan singkat di Radio KBS CoolFM, ‘Kang Han Na’s Volume Up’ pada tahun 2020, ia mengungkapkan bahwa ia mabuk setelah menyesap bir.

Menurut aktor itu, butuh enam jam baginya untuk menghabiskan sebotol bir. Terlepas dari pengakuannya, penggemar masih berpikir dia pria yang manis dengan hati yang murni.

2. Yoo Ah In

Dalam drama ‘Hellbound’, Yoo Ah In memamerkan karisma dan penampilannya yang imersif. Saat ia muncul di berbagai drama, ia mendapatkan banyak persahabatan dekat dengan banyak bintang. Dia sering ikut berkumpul dengan teman-teman tapi fans penasaran kenapa sering kali, Yoo Ah In tidak minum selama pertemuan.

Baca juga: Tahukah Kamu? 7 Artis Korea Ini Memiliki Dua Kewarganegaraan

Yoo Ah In kemudian mengungkapkan bahwa dia tidak pandai minum. Ketika dia minum, dia memastikan bahwa dia tidak melampaui batasnya karena dia menjadi merah dengan sangat cepat. Dia juga membiarkan penggemar mengetahui sebuah rahasia, Yoo Ah In menjadi lebih banyak bicara saat mabuk.

3. Park Hyung Sik

Penyanyi sekaligus aktor Park Hyung Sik juga memiliki tingkat toleransi yang rendah pada alkohol. Dalam penampilan sebagai bintang tamu di ‘Lee So Ra’s Music Plaza’, ia mengakui bahwa ia hanya bisa minum satu gelas alkohol.

Ketika ditanya apa yang terjadi setelah minum melebihi batasnya, Park Hyung Sik mengatakan bahwa wajahnya akan memerah. Dia juga mengungkapkan bahwa dia mengalami kram yang menyakitkan di kakinya setelah minum satu kaleng bir ketika dia masih menjadi trainee dan membuatnya trauma.

4. Lee Jin Wook

Lee Jin Wook juga salah satu artis yang tidak bisa minum dengan banyak. Pada tahun 2015, Lee Jin Wook muncul di ‘Three Meals a Day’. Dia mengaku bahwa dia tidak bisa minum setetes pun alkohol karena toleransinya yang sangat rendah.

Ketika ada pertemuan, temannya dan sesama aktor Kim Ji Seok mengungkapkan bahwa Lee Jin Wook menjadi sopir karena hanya ia yang sadar setelah berpesta dan bersenang-senang semalaman.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio