Dreamland
>
Artis
>
Article

Seo In Guk dan Jung So Min Reuni untuk Promo Film Baru

30 Agustus 2022 11:30 | 1386 hits

DREAMERS.ID - Film 'Project Wolf Hunting' mengadakan acara jumpa pers pada Senin (29/8) di CGV Yongsan I-Park Mall di Yongsan Gu, Seoul. Acara ini dihadiri pemain utama Seo In Guk, Jang Dong Yoon, Jung So Min, Ko Chang Seok, dan Jang Young Nam.

Khususnya, ini menjadi momen reuni pertama Seo In Guk dan Jung So Min di publik setelah drama 'The Smile Has Left Your Eyes' pada tahun 2018 lalu. Keduanya tampak akrab dalam sesi tanya jawab yang menyenangkan.

Namun, Seo In Guk dan Jung So Min tidak dipasangkan sebagai kekasih dalam film 'Project Wolf Hunting'. Mereka membuat transformasi besar sebagai penjahat dan kriminal paling menyeramkan, serta detektif yang tidak kenal takut.

Baca juga: Seo In Guk dan Park So Dam Curhat Suka Duka Syuting Drama Death's Game

Mengenai reuninya dengan Jung So Min, Seo In Guk berbagi, "Dalam drama, kami menunjukkan romansa yang menyayat hati sampai akhir. Aku bahkan menangis menonton episode terakhir. Tapi kali ini, aku terus mengganggu dan memukulnya."

Film 'Project Wolf Hunting' mengisahkan tentang sebuah misi berbahaya untuk membawa penjahat keji ke Korea Selatan dari tengah Samudra Pasifik dalam waktu 3 hari. Seo In Guk berperan sebagai Jong Du, salah satu penjahat paling ditakuti yang akan memimpin pemberontakan Frontier Titan. 

Sementara itu, film 'Project Wolf Hunting' akan tayang di bioskop Korea Selatan mulai 28 September 2022.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio