Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Vila Mewah 'BTS In The SOOP 2' Dibuka untuk Umum, Ini Harga per Malamnya

10 Agustus 2022 16:45 | 5799 hits

DREAMERS.ID - Para penggemar BTS atau ARMY akhirnya dapat mengunjungi lokasi syuting ‘BTS In The SOOP’ Season 2! Properti mewah di hutan yang pernah digunakan BTS sebagai tempat syuting reality show itu akan dibuka untuk umum.

Pada 10 Agustus, HYBE mengumumkan bahwa pengunjung akan diizinkan menginap di lokasi syuting ‘BTS In The SOOP’ Season 2 di Pyeongchang, Gangwon, melalui program paket wisata yang ditawarkan bersama dengan kompleks resor Phoenix Pyeongchang.

‘BTS In The SOOP’ adalah serial reality yang ditayangkan di JTBC mulai 19 Agustus tahun 2020 lalu. Setelah delapan episode musim pertama, musim kedua ditayangkan pada 15 Oktober 2021.

Serial ini mengikuti para member BTS yang mengambil istirahat dari kehidupan sibuk mereka untuk menghabiskan seminggu bersama di sebuah vila mewah di pedesaan terpencil.

Baca juga: HYBE Klaim Min Hee Jin Pakai Dukun untuk Menjalankan Perusahaan Termasuk Wamil BTS

HYBE mengatakan telah membawa semua perabotan yang digunakan BTS sehingga area tersebut terlihat persis seperti di acara. Pengunjung dapat melihat-lihat ketiga gedung, duduk di sofa yang sama dengan megabintang K-pop dan bahkan berbaring di salah satu tempat tidur mereka.

Mereka yang membeli paket ‘In The SOOP Stay: Phoenix Pyeongchang’ akan dapat menginap di sebuah kamar di Phoenix Pyeongchang dan akan diberikan tur berpemandu di sekitar vila. Pembeli paket juga akan mendapatkan berbagai pernak-pernik terkait BTS dan program reality show.


Program paket ini akan tersedia untuk pembelian pada hari 10 Agustus pukul 17:00 KST di situs resmi web Phoenix Pyeongchang. Harganya bervariasi tergantung jenis kamar dan hari yang dipilih dengan kisaran 310.000 won (sekitar 3,5 juta rupiah) hingga 550.000 won (sekitar 6,2 juta rupiah) per malam untuk dua orang.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio