Dreamland
>
Film
>
Article

Potret Sooyoung SNSD Sebagai Perawat Rumah Sakit Unik di 'If You Wish Upon Me'

15 Juli 2022 14:00 | 1633 hits

DREAMERS.ID - Drama baru KBS2 ‘If You Wish Upon Me’ telah membagikan potongan gambar untuk Sooyoung SNSD! Penyanyi dan aktris ini akan berperan sebagai perawat rumah sakit, Seo Yeon Joo yang ambisius.

Berbeda dengan citra khas perawat malaikat, Seo Yeon Joo terobsesi berolahraga dan menganggap kehilangan otot sebagai akhir dunia. Seo Yeon Joo adalah ikon kesehatan, kekuatan, dan keaktifan, dan dia juga sosok yang memberi harapan kepada semua orang di rumah sakit dengan keberadaannya yang bersinar.

Potongan gambar yang baru dirilis menangkap berbagai sisi Seo Yeon Joo. Dia menampilkan senyum  cerah yang mempesona dalam satu foto, dan lencana lampu jin yang dia kenakan disematkan di dadanya meningkatkan antisipasi untuk penampilannya di dalam Tim Genie.

Foto lain memperlihatkan Seo Yeon Joo dengan saksama memeriksa informasi yang tertulis di layar komputer. Dengan seragam dan tatapan seriusnya, Seo Yeon Joo menampilkan sisi profesionalnya sebagai seorang perawat. Selain itu, foto dirinya yang memegang papan menyoroti kecintaannya pada olahraga, meningkatkan antisipasi untuk karakternya yang beragam.

Baca juga: Sooyoung SNSD Dikonfirmasi Jadi MC Program Survival Girl Group Baru HYBE

Tim produksi berbagi, “Choi Sooyoung sangat selaras dengan karakter Seo Yeon Joo, dan dia menambahkan energi yang kuat dan cerah ke dalam drama.”

“Selanjutnya, Sooyoung bolak-balik menunjukkan pesona kontras dari seorang perawat malaikat dan seorang fanatik kebugaran untuk menciptakan karakter yang menawan. Tak perlu dikatakan, harap antisipasi akting penuh gairah aktris Choi Sooyoung di ‘If You Wish Upon Me'.”

Drama ‘If You Wish Upon Me’ juga dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Sun Dong Il, dan akan tayang perdana pada 10 Agustus pukul 21:50 KST.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio