Dreamland
>
Artis
>
Article

Pacaran Hampir 10 Tahun, Aktris Hwang Bo Ra dan Adik Ha Jung Woo Akhirnya Menikah

06 Juli 2022 19:00 | 1555 hits

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang dari aktris Hwang Bo Ra yang terkenal lewat peran-peran lucu di drama Korea. Ia akan segera melepas masa lajang, setelah menerima lamaran dari adik Ha Jung Woo.

Hwang Bo Ra diketahui telah berkencan dengan Cha Hyun Woo (nama asli Kim Young Hoon) sejak 2013, dan mereka mengumumkan hubungan mereka ke publik pada 2014. Sosok Cha Hyun Woo tidak asing. Ia merupakan anak dari aktor Kim Yong Gun dan adik aktor Ha Jung Woo (nama asli Kim Sung Hoon).

Pada 6 Juli, Walk House Company selaku agensi mengumumkan bahwa pasangan yang telah bersama selama hampir sepuluh tahun itu, akhirnya akan menikah pada bulan November mendatang dan acara akan digelar secara tertutup.

"Kim Young Hoon, CEO Walk House Company, dan aktris Hwang Bo Ra, yang telah lama menjalin hubungan yang berharga, akan menikah pada bulan November. Pernikahan akan diadakan secara pribadi dengan anggota keluarga dan kenalan dekat."

Agensi meminta pengertian publik karena tidak dapat memberikan detail pernikahan lebih jauh dan berjanji untuk terus mendukung Hwang Bo Ra dan Cha Hyun Woo dalam segi karir, "Kami berharap Anda mengirimkan ucapan selamat dan berkah yang hangat kepada mereka," imbuh agensi.

Baca juga: Aktris Hwang Bo Ra Umumkan Kehamilan Anak Pertama

Hwang Bo Ra juga membagikan pesan kepada para penggemarnya melalui Instagram, "Halo, ini Hwang Bo Ra. Aku menulis ini karena aku memiliki beberapa berita yang ingin aku sampaikan secara pribadi kepada semua orang yang mencintaiku."

"November ini, aku akan menikah dengan pasangan yang sudah lama bersamaku. Karena banyak orang memberi kami berkah mereka untuk waktu yang lama, kami dapat tetap bersama dengan hati yang lebih teguh," ungkapnya.

Hwang Bo Ra menutup postingan dengan mengatakan, "Aku ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah melihat kami dengan baik. Kita akan hidup bahagia bersama. Semoga sehat selalu. Terima kasih."

Sementara itu, Hwang Bora Ra memulai debutnya sebagai aktris pada tahun 2003 dan telah berperan dalam berbagai drama dan film. Cha Hyun Woo pertama kali debut sebagai salah satu dari duo K-Pop 90-an Yes Brown. Sejak tahun 2000, dia fokus pada akting, dan saat ini menjabat sebagai CEO dari Walk House Company.

 

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio