Dreamland
>
Artis
>
Article

Jawaban Lucu Sooyoung Saat Akui Jung Kyung Ho Beda dari Tipe Pria Idamannya

05 Juli 2022 11:00 | 805 hits

DREAMERS.ID - Sooyoung menjadi bintang tamu dalam program tvN Story Take Care of Me This Week, di mana ia berbagi banyak cerita. Salah satunya adalah kriteria pria idamannya yang ternyata tidak ada pada sosok Jung Kyung Ho.

Pada satu segmen, mereka berbicara tentang bagaimana aktor Korea secara bertahap menjadi sorotan di Hollywood. Sooyoung mencatat bahwa Go Chang Suk memiliki tatapan mata yang tepat untuk drama romantis.

Kemudian Sung Dong Il bertanya kepada Go Chang Suk, “Jika kamu menerima [tawaran casting] untuk sebuah romantis, apakah kamu akan bercukur?” Go Chang Suk membuat semua orang tertawa saat dia menjawab, “Aku bisa mencukur semua rambut di tubuhku.”

Baca juga: Sooyoung SNSD Dikonfirmasi Jadi MC Program Survival Girl Group Baru HYBE

Sooyoung kemudian menyela, “Tidak, kamu tidak bisa bercukur. Ini adalah pesonamu,” dan mengungkapkan bahwa tipe idealnya adalah seseorang dengan rambut wajah.

Mengacu pada pacar Sooyoung, Jung Kyung Ho, Sung Dong Il menimpali, “Orang yang aku kenal tidak memiliki rambut wajah [kumis].”

Sooyoung yang tersadar kemudian menjawab sambil tertawa, “Bukankah mereka biasanya berlawanan [dari tipe idealmu]?” ujarnya seraya menggambarkan bahwa sosok yang menjadi kekasih bisa jadi tidak sesuai tipe ideal yang diidamkan.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio