Dreamland
>
Film
>
Article

Kim Minju Bintangi Drama Baru MBC Bareng Kim Young Dae dan Park Joo Hyun

16 Juni 2022 11:00 | 712 hits

DREAMERS.ID - Kim Minju siap kembali menyapa penggemarnya sebagai aktris! Mantan member girl group IZ*ONE itu akan membintangi drama komedi romantis sejarah baru MBC ‘The Forbidden Marriage’ (judul literal).

Drama ini didasarkan pada web novel dengan judul yang sama, berkisah tentang seorang raja di Dinasti Joseon Korea (1392-1910) bernama Lee Heon, diperankan oleh aktor Kim Young Dae, yang melarang semua pernikahan setelah istrinya, yang diperankan oleh Kim Minju, meninggal.

Sampai suatu hari ketika dia bertemu dengan seorang penipu yang menipunya untuk percaya bahwa roh mendiang istrinya masih ada di dalam istana kerajaan. Penipu akan diperankan oleh aktris Park Joo Hyun. ‘The Forbidden Marriage’ dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun ini.

Baca juga: Pesona Kim Min Ju Jadi Putri Mahkota Cantik di Drama 'The Forbidden Marriage'

Kim Minju memulai debutnya sebagai member girl group proyek IZ*ONE pada tahun 2018 setelah menjadi finalis acara audisi K-pop Mnet ‘Produce 48’. Ketika IZ*ONE bubar pada April tahun lalu, dia mengumumkan bahwa dia akan fokus pada karir aktingnya.

Dia memulai debutnya di layar kaca pada tahun 2018 melalui drama romantis MBC ‘Tempted’ dan kemudian di layar lebar pada tahun 2019 melalui film independen ‘The Fault Is Not Yours’. Kim Minju juga aktif sebagai pembawa acara acara comeback K-pop MBC ‘Show! Music Core’ dan program kecantikan tvN D ‘Get it Beauty’.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio