Dreamland
>
Musik
>
Article

J-Hope BTS dan TXT Akan Tampil di Festival Musik Lollapalooza 2022

08 Juni 2022 10:30 | 806 hits

DREAMERS.ID - J-Hope BTS telah ditambahkan sebagai headliner atau penampil utama untuk festival musik Lollapalooza tahun ini, yang berlangsung di Grant Park Chicago pada tanggal 28 hingga 31 Juli mendatang.

Variety melaporkan bahwa J-Hope akan menutup festival pada hari Minggu, 31 Juli, membuat sejarah sebagai artis Korea Selatan pertama yang tampil di panggung utama di festival musik besar AS tersebut.

Lollapalooza juga mengumumkan bahwa grup K-pop TXT telah ditambahkan ke lineup pada hari Sabtu, 30 Juli, menandai debut festival AS mereka. Pendiri Lollapalooza, Perry Farrell mengatakan dalam sebuah pernyataan, “Saya senang menyambut J-Hope dan TXT ke dalam keluarga Lollapalooza.”

Dia menambahkan, “Para artis ini telah diberi berkat besar dalam komunikasi. Penonton global mereka berbicara bahasa yang berbeda tetapi memiliki hasrat yang kuat untuk musik mereka."

"Lolla adalah tempat di mana semua genre musik hidup dalam harmoni. Mereka adalah superstar dari fenomena global K-Pop, dan kami sangat senang memiliki mereka di festival tahun ini," imbuhnya.

J-Hope bergabung bersama headliner lainnya termasuk Metallica, Dua Lipa, J. Cole dan Green Day di antara banyak lainnya, serta set dari Kygo, Big Sean, Jazmine Sullivan, Don Toliver, Charli XCX, Idles, Turnstile dan banyak lagi.

Tahun lalu, Lollapalooza juga berlangsung di Grant Park dan menjadikannya sebagai salah satu festival besar pertama yang kembali digelar setelah penutupan pandemi.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio