Dreamland
>
Musik
>
Article

BTS Akan Tampilkan Album 'Proof' untuk Pertama Kalinya di YouTube, Ada Tamu Spesial!

07 Juni 2022 11:30 | 2725 hits

DREAMERS.ID - BTS mengumumkan jadwal spesial untuk promosi comeback yang akan datang! Mereka akan menampilkan lagu utama ‘Yet to Come’ dari album baru ‘Proof’ untuk pertama kalinya di saluran YouTube resmi BANGTANTV pada 13 Juni.

Dalam pengumuman yang dibagikan melalui media sosial resmi mereka, penampilan BTS tersebut akan ditayangkan pukul 21:00 KST pada 13 Juni, yang juga merupakan tanggal anniversary debut mereka. Dalam poster juga tertulis bahwa akan ada tamu spesial, yang masih dirahasiakan.

Album antologi yang mencakup sembilan tahun karir superstar K-pop ini terdiri dari tiga CD. Album menampilkan total 48 lagu, termasuk tiga lagu baru, yaitu ‘Yet To Come (The Most Beautiful Moment)’, yang ditulis oleh RM, Suga dan J-Hope, serta ‘Run BTS’ dan ‘For Youth’.

Baca juga: HYBE Klaim Min Hee Jin Pakai Dukun untuk Menjalankan Perusahaan Termasuk Wamil BTS

Secara keseluruhan, album ini bertujuan untuk menceritakan kisah tentang masa lalu, sekarang, dan masa depan BTS sebagai idola K-pop veteran untuk menandai anniversari debut mereka yang ke-9.

Pada hari yang sama, BTS akan bertemu 4.000 ARMY (nama penggemarnya) secara offline di Jangchung Arena di pusat kota Seoul untuk melakukan pra-rekaman penampilannya untuk acara musik Mnet ‘M Countdown’. Comeback stage ini akan disiarkan langsung pada 16 Juni.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio