Dreamland
>
Artis
>
Article

Secret Number Gabung Platform Komunitas Weverse Jelang Comeback

02 Juni 2022 13:15 | 929 hits

DREAMERS.ID - Jelang comeback yang sangat dinantikan para penggemarnya, Secret Number telah bergabung dengan platform Weverse! Channel komunitas Secret Number resmi dibuka pada hari ini, 2 Juni.

Melalui akun Twitter, Weverse mengumumkan, “Komunitas Secret Number, untuk Secret Number dan Lockey (nama fandom resmi) di seluruh dunia, kini dibuka di Weverse! Cari tahu lebih lanjut tentang Single ke-4 mereka [DOOMCHITA] dan aktivitas promosi lainnya di Weverse!”

Baca juga: Dihadiri Chen, Sanha, Secret Number, Tiket Pre-Christmas K-pop Concert Jakarta Dijual Mulai 1,5 Juta

Secret Number saat ini tengah bersiap untuk comeback dengan merilis single ke-4 mereka yang berjudul ‘DOOMCHITA’. Lagu tersebut dijadwalkan untuk dirilis secara resmi pada 8 Juni mendatang.

Ini akan menjadi comeback pertama Secret Number dengan formasi baru enam member. Sebelumnya saat merilis single ‘Fire Saturday’ pada Oktober 2021, girl group tersebut memperkenalkan dua member baru, Zuu dan Minji.

Secret Number resmi debut pada tahun 2020 sebagai grup beranggotakan lima member, yaitu Léa, Dita, Jinny, Soodam, dan Denise. Namun pada Mei tahun ini, Denise mengumumkan keluar dari grup setelah kontraknya berakhir pada Februari.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio