Dreamland
>
Musik
>
Article

TXT Masih No. 1, GOT7 Debut di Chart Billboard World Albums Minggu Ini

02 Juni 2022 10:00 | 875 hits

DREAMERS.ID - Billboard telah merilis chart World Albums untuk minggu yang berakhir pada 4 Juni! TXT masih bertahan di posisi pertama dengan album terbarunya ‘minisode 2: Thursday’s Child’ selama dua minggu berturut-turut.

Mini album tersebut juga tetap kuat di No. 2 dalam chart Billboard Top Album Sales dan chart Top Current Album Sales minggu ini. ‘minisode 2: Thursday’s Child’ kemudian menempati No. 6 di chart Tastemaker Albums, sementara TXT berada di peringkat No. 13 di Billboard Artist 100.

Sementara itu, BTS sekali lagi mendapatkan total enam album yang mengesankan di chart World Albums minggu ini, di mana ‘Map of the Soul: 7’ bertahan di No. 4, diikuti oleh ‘Love Yourself: Her’ di No. 5, ‘BE’ di No. 6, ‘Love Yourself: Tear’ di No. 7, ‘Love Yourself : Answer’ di No. 11, dan ‘Skool Luv Affair’ di No. 14.

Baca juga: P1Harmony Perdana Puncaki Chart Billboard World Albums dengan 'Killin' It'

Satu-satunya grup K-Pop yang debut di chart minggu ini adalah GOT7 dengan album barunya ‘GOT7’, yang memasuki chart di podidi No. 8. Album tersebut juga debut di No. 38 dalam chart Top Current Album Sales dan No. 67 di chart Top Album Sales.

Lagu utama baru grup ‘NANANA’ juga memulai debutnya di posisi No. 6 dalam chart Billboard World Digital Song Sales.

Selanjutnya ada Stray Kids dengan ‘ODDINARY’ yang tetap kuat di posisi No. 9 dan BLACKPINK dengan ‘THE ALBUM’ yang berada di No. 12 dalam chart Billboard World Albums minggu ini.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio