Dreamland
>
Musik
>
Article

IU Berikan Gratis Lagunya Jadi Soundtrack Drama The Sound of Magic

12 Mei 2022 09:45 | 860 hits

DREAMERS.ID - IU menebarkan kebaikan melalui berbagai cara. Salah satunya adalah mempersilahkan sutradara Kim Seong Yoon yang mengarahkan serial Netflix The Sound of Magic untuk menggunakan lagunya secara gratis.

Menurut Celeb Media, pada tanggal 9, sutradara Kim Seong Yoon berkata, "Pada sebuah adegan, kami menggunakan lagu Knees dan kami menempatkan Lee Ji Eun, yang merupakan nama asli IU, di kredit akhir."

"Kita harus benar-benar membeli hak cipta untuk merilis Knees di seluruh dunia sebagai bagian soundtrack drama. Jadi, saya menghubungi IU. Tetapi dia berkata, 'Saya menulis dan menggubah lagu itu sendiri, jadi Anda bisa menggunakannya.'"

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

"Saya sangat berterima kasih. Kami saling mengenal saat syuting 'Dream High'," ungkap sutradara Kim Seong Yoon.

Dalam serialnya, lagu Knees dinyanyikan oleh aktris cilik Hong Jung Min yang berperan sebagai Yoon Yoo Yi, adik dari karakter utama Yoon Ah Yi (Choi Sung Eun). Lagu ini digambarkan mewakili perasaan rindu Yoo Yi terhadap sosok ayah dan ibu yang tidak tinggal bersamanya.

Lagu Knees adalah lagu yang sangat berarti dan mewakili IU, yang dipilih oleh penyanyi itu sendiri. Dalam konsernya, IU pernah berkata, "Ketika aku mati karena usia tua, lagu yang ingin aku kenang sebagai 'lagu perwakilan IU' adalah Heart, Knees, dan Night Letter."

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio