Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

BTS 'The City' di Las Vegas Jadi Surganya Fans dan Ajang Promosi Budaya Korea

18 April 2022 15:15 | 1061 hits

DREAMERS.ID - Las Vegas berubah menjadi Borahaegas melalui proyek ‘The City’ yang digagas HYBE. Kedatangan mereka untuk konser ‘PERMISSION TO DANCE ON STAGE – LAS VEGAS’ selama dua pekan terakhir, diiringi dengan berbagai event menarik di kota tersebut.

Sebelum dan sesudah konser dari 5 April hingga 17 April, proyek ‘The City’ mengubah Las Vegas menjadi ‘BTS City’ atau yang mereka sebut ‘Borahaegas’ dengan berbagai program mulai dari hiburan, hospitality, dan shopping untuk dinikmati para penggemar.


Dengan konsepnya “urban concert playpark”, The City menyediakan berbagai aktivitas dan acara hiburan di seluruh kota menyerupai taman hiburan, menawarkan kepada para penggemar pengalaman yang lebih luas dan mendalam dalam memanfaatkan kinerja dan IP artis di luar konser.


Dalam proyek BTS The City di Las Vegas, ada BTS POP-UP: PERMISSION TO DANCE, sebuah toko pop-up pengalaman yang menjual merchandise resmi termasuk item eksklusif, BEHIND THE STAGE: PERMISSION TO DANCE, serta pameran foto di balik layar konser dan backstage ‘BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE’.


Baca juga: Selain ILLIT, Min Hee Jin Sebut BTS, RIIZE dan TWS Meniru Idenya

Selain itu juga ada Bellagio Fountain Show yang mepertunjukan air mancur spektakuler yang menampilkan ‘Dynamite’ dan ‘Butter’, CAFÉ IN THE CITY, pengalaman bersantap yang menyajikan hidangan Korea favorit BTS, serta Kamar Bertema BTS di hotel MGM Resorts di seberang Las Vegas Strip.

Selama empat hari konser, Organisasi Pariwisata Korea (KTO) mengoperasikan stan khusus untuk mempromosikan budaya Korea. Dikunjungi oleh sekitar 13.000 orang selama empat hari, stan menawarkan penonton untuk merasakan Hanbok (pakaian tradisional Korea) dan aroma yang cocok dengan setiap kota di Korea.

Samyang Foods juga membuka “Buldak Ramen Booth” dengan acara spesial, yang menerima sekitar 10.000 peserta per hari.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio