Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Dinantikan, Stranger Things 4 Akhirnya Rilis Trailer Perdana

14 April 2022 17:15 | 1687 hits

DREAMERS.ID - Serial populer Stranger Things akan segera kembali dengan musim keempat, menyajikan petualangan terbaru Eleven (Millie Bobby Brown) dan kawan-kawannya. Menjelang penayangan Strangers Things 4 merilis trailer perdana.

Enam bulan setelah Pertempuran Starcourt yang mendatangkan teror dan kehancuran di kota Hawkins, Eleven dan kawan-kawan kini menjalani hidup yang terpisah untuk pertama kalinya. Tidak hanya menghadapi dampak dari pertempuran tersebut, mereka juga harus berjuang melalui kerumitan masa SMA.

Di saat-saat yang rawan ini, sebuah ancaman supernatural baru yang mengerikan mendadak muncul dan mungkin menyimpan kunci bagi berakhirnya dunia Upside Down hanya jika mereka dapat menyelesaikan misteri yang ada.

Baca juga: Aktor 'Stranger Things' Noah Schnapp Akui Sebagai Gay

Bernuansa lebih gelap dari musim sebelumnya dengan berbagai visual yang mendebarkan, Stranger Things 4 sepertinya akan membuat penonton menyadari bahwa setiap akhir pasti memiliki awal.

Sejak pertama kali ditayangkan pada 2016, Stranger Things merupakan salah satu tayangan Netflix yang paling banyak ditonton dan telah meraup lebih dari 65 piala dan 175 nominasi berbagai penghargaan, termasuk Emmy Awards, Golden Globe Awards, dan Grammy Awards.

Stranger Things 4 terbagi menjadi dua volume yang akan dirilis pada 27 Mei 2022 dan 1 Juli 2022 di Netflix.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio