Dreamland
>
Film
>
Article

6 Drama Korea BL dengan Chemistry Terbaik

31 Maret 2022 16:45 | 2582 hits

DREAMERS.ID - Perlahan industri hiburan Korea melalui drama mulai terbuka dengan LBGT. Genre BL atau Boys Love pun mulai massif diproduksi meski masih dalam bentuk drama pendek atau webdrama. Dibintangi aktor baru sampai idol, berikut rekomendasi drama BL Korea dengan chemistry pemain terbaik:

1. Where Your Eyes Linger

Dibintangi Han Gi Chan dan Jang Eui Soo, drama ini menceritakan tentang Han Tae Joo pewaris TB Group yang berada di bawah perlindungan sahabatnya selama 15 tahun, Kang Gook. Saat tumbuh dewasa Kang Gook mulai menyadari perasaan Sukanya yang lebih dari teman pada Han Tae Joo.

2. Semantic Error

Menampilkan Park Seoham dan Jaechan DONGKIZ, drama ini menceritakan tentang mahasiswa ilmu computer Chu Sangwoo yang mengerjakan tugas kelompoknya sendirian. Dia memutuskan menghapus nama rekan grupnya Jang Jaeyoung dari presentasi. Jaeyoung berniat mencari Sangwoo untuk menggangunya namun hubungan mereka semakin dekat.

3. To My Star

Dibintangi Son Woo Hyun dan Kim Kang Min, mengisahkan tentang aktor terkenal bernama Kang Seo Joon yang karirnya menurun. Dia percaya nasibnya akan berubah setelah bertemu dengan koki muda Han Ji Woo.

Baca juga: Cha Seo Won dan Gongchan B1A4 Dikonfirmasi Main Drama BL

4. Light On Me

Dibintangi Kang Sae On dan Kang Yoo Seok, drama ini menceritakan anak sekolah berusia 18 tahun bernama Tae Kyung yang menjadi anak baru di dewan siswa sekolah. Dia kemudian dekat dengan ketua Da On dan wakil ketua Shin Woo.

5. You Make Me Dance

Dibintangi Choo Young Woo dan Won Hyun Hoon, drama ini menceritakan tentang Song Shi On. Dia merupakan murid tari kontemporer yang memiliki hutang. Dia berakhir tiggal serumah dengan Jin Hong Seok, debt collector yang baik padanya.

6. Kissable Lips

Bergenre fantasi, drama yang dibintangi Kim Ji Woong dan Yoon Seo Bin ini menceritakan tentang vampire bernama Jun Ho yang diambang kematian. Dia harus meminum darah murni untuk menjadi manusia. Dia kemudian bertemu Min Hyun, manusia dengan darah murni tersebut.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio