Dreamland
>
Artis
>
Article

Lee Jung Jae Raih Penghargaan di Independent Spirit Awards 2022

07 Maret 2022 13:30 | 880 hits

DREAMERS.ID - Tidak dapat dipungkiri masih banyak penggemar yang belum move on dari drama Netflix Squid Game’  yang tayang pada September 2021 lalu. Sejak saat itu juga, pemain drama tersebut meraih popularitas luar biasa dan juga penghargaan tak henti.

Seperti Lee Jung Jae, yang baru-baru ini kembali mendapatkan penghargaan Best Male Performance di Independent Spirit Awards tahun 2022, yang dilangsungkan pada 6 Maret di Santa Monica, California

Acara penghargaan Independent Spirit Awards yang ke-37 ini dilakukan untuk menghormati film dan juga televisi independen terbaik yang telah menghasilkan banyak karya-karya pada tahun 2021 lalu.

Baca juga: Lee Min Ho, Lee Jung Jae dan V BTS Nongkrong Bareng Bikin Geger

Pada upacara tahun ini, Lee Jung Jae memenangkan penghargaan untuk Best Male Performance in a New Scripted Series, mengalahkan sesama nominasi Olly Alexander (It’s a Sin), Michael Greyeyes (Rutherford Falls), Murray Bartlett (The White Lotus), dan Ashley Thomas (THEM:Covenant).

Lee Jung Jae juga baru-baru ini membuat sejarah di Screen Actors Guild (SAG) Awards ke-28, di mana ia menjadi aktor Korea pertama yang memenangkan Outstanding Performance by an Actor in a Drama Series.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio