Dreamland
>
Musik
>
Article

V BTS Tambah Rekor Baru di Spotify dengan Lagu 'Christmas Tree'

31 Januari 2022 09:20 | 852 hits

DREAMERS.ID - V BTS sekali lagi membuat sejarah di kancah musik K-pop dengan lagunya ‘Christmas Tree’! Lagu yang mejadi original soundtrack (OST) drama SBS ‘Our Beloved Summer’ itu terus berjaya di Spotify.

Menurut platform streaming musik global tersebut pada 30 Januari, lagu solo V ‘Christmas Tree’ menempati posisi teratas di chart Top 200 Songs Spotify Korea untuk 26 hingga 27 Januari. Dengan pencapaian ini, dia menjadi solois pria Korea pertama yang menempati posisi puncak.

Selain itu, ‘Christmas Tree’ memasuki chart mingguan Global Top 200 Spotify untuk kedua kalinya, membuat rekor baru sebagai OST Korea dengan peringkat yang paling bertahan lama di chart.

Baca juga: V BTS Tampil Gagah dalam Video Promosi Militer

Pencapaian baru ini semakin memperkuat kesuksesan ‘Christmas Tree’ di seluruh dunia, menyusul jumlah download yang memecahkan rekor yang dicapai oleh lagu tersebut di Jepang pada hari pertama perilisannya serta debutnya di No. 1 dalam chart Billboard Digital Song Sales.

‘Christmas Tree’ juga mencatat lebih dari 30 juta streaming di Spotify hanya dalam 29 hari, menjadikannya lagu tercepat oleh artis solo pria Korea yang mencapai prestasi tersebut.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio