Dreamland
>
Artis
>
Article

Resmi Menikah, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Bagikan Foto Pernikahan

22 Januari 2022 09:42 | 815 hits

DREAMERS.ID - Pasangan selebriti Park Shin Hye dan Choi Tae Joon telah resmi menikah pada 22 Januari. Mereka akan menggelar upacara pernikahan tertutup yang hanya dihadiri keluarga terdekat, tepat di tanggal cantik.

Upacara pernikahan tersebut akan diselenggarakan di sebuah gereja di Seoul. Sejumlah selebriti yang dekat dengan mereka sudah mendapatkan undangan, yang langsung diantarkan sendiri oleh calon mempelai.

Dan untuk merayakannya, pasangan ini membagikan foto-foto pernikahan yang indah. Park Shin Hye dan Choi Tae Joon tampak tersenyum lebar menunjukkan perasaan bahagianya. Wajah keduanya terlihat sangat mirip pada foto tersebut.

Baca juga: Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Sebut Drama 'Doctor Slump' Relate dengan Banyak Orang

Dalam pemotretan individu, Park Shin Hye memancarkan aura kecantikan yang begitu bersinar dalam gaun pernikahan yang anggun. Sementara Choi Tae Joon sangat tampan dalam balutan jas pengantin pria.

Sementara itu, Park Shin Hye diketahui tengah mengandung anak pertama Choi Tae Joon. Mereka mengumumkan kabar pernikahan dan kehamilan pada akhir tahun 2021 lalu, saat telah berpacaran selama empat tahun.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio