Dreamland
>
Film
>
Article

Serial Netflix Jung Hae In dan Goo Kyo Hwan 'D.P' Konfirmasi Lanjut ke Season 2

14 Desember 2021 12:40 | 498 hits

DREAMERS.ID - Serial Netflix 'D.P (Deserter Pursuit)' yang dibintangi Jung Hae In dan Goo Kyo Hwan dikonfirmasi lanjut ke Season 2.

Berdasarkan webtoon populer, D.P. adalah serial Netflix tentang pasukan militer khusus yang dikirim untuk mengejar desertir, tentara yang kabur dari militer. Jung Hae In berperan sebagai Ahn Jun Ho, rekrutan baru yang dibina untuk tim D.P. sebelum dia beradaptasi dengan kehidupan militer, dan Goo Kyo Hwan berperan sebagai Han Ho Yeol, pemimpin tim D.P.

D.P. menjadi satu-satunya acara Korea yang terpilih sebagai salah satu Acara Internasional Terbaik tahun 2021 versi New York Times. Penonton juga memuji penggambaran cerita tentara yang mendetail dan tajam oleh sutradara Han Joon Hee, yang sebelumnya menyutradarai 'Coin Locker Girl' dan 'Hit and Run Squad'.

Baca juga: Serial Netflix D.P 2 Umumkan Tanggal Tayang di Bulan Juli

Musim pertama D.P juga menampilkan aktor Kim Sung Kyun, Son Seok Gu, dan Cho Hyun Chul. Selain itu, musim pertama juga masih menyisakan penonton pertanyaan yang belum terjawab, meningkatkan antisipasi untuk musim keduanya.

Musim kedua D.P sekali lagi akan menjadi kolaborasi antara sutradara Han Joon Hee dan penulis Kim Bo Tong, yang menulis webtoon asli serial ini. Climax Studio kembali akan bertanggung jawab atas produksi usai mengerjakan 'Hellbound'.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio