Dreamland
>
Artis
>
Article

Positif COVID-19, Yoon Eun Hye Yakinkan Fans Kondisinya Baik-baik Saja

10 Desember 2021 09:00 | 499 hits

DREAMERS.ID - Aktris Yoon Eun Hye telah dinyatakan positif COVID-19. Pada 9 Desember, melalui akun Instagram pribadi, ia membagikan kabar tersebut dan meyakinkan para penggemarnya tentang situasinya. 

Yoon Eun Hye mengatakan bahwa salah satu anggota keluarganya merasa tidak sehat dan kemudian dinyatakan positif COVID-19 setelah melakukan tes. Setelah itu, dirinya juga dinyatakan positif dan saat ini tengah menjalani karantina mandiri.

Pernyataan lengkap dalam postingannya tertulis, "Aku memiliki beberapa berita mendadak untuk dibagikan, jadi aku menulis ini dengan cepat. Salah satu anggota keluargaku merasa tidak enak badan, jadi dia pergi untuk melakukan tes PCR untuk berjaga-jaga dan hasilnya positif."

Baca juga: Yoon Eun Hye Buka-bukaan Tentang Kontroversi Casting di 'Princess Hours'

"Begitu aku mendengar berita itu, aku juga langsung menjalani tes dan hari ini (9 Desember), aku diberitahu bahwa aku positif. Aku mengikuti prosedur karantina sesuai dengan arahan otoritas pengendalian penyakit, dan bekerja keras untuk perawatan dan pemulihan."

"Aku sangat menyesal harus membagikan berita yang tidak menyenangkan ini. Untungnya, aku tidak memiliki gejala yang serius dan aku baik-baik saja, jadi tolong jangan terlalu khawatir. Semuanya, jaga kesehatanmu dan berhati-hatilah.

Sementara itu, Yoon Eun Hye saat ini aktif di variety show JTBC 'Cook King: Birth of the Cooking King'.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio