Dreamland
>
Musik
>
Article

TXT Jadi Satu-satunya Artis Korea yang Masuk Daftar 50 Album Terbaik 2021 Versi Rolling Stone

05 Desember 2021 10:05 | 810 hits

DREAMERS.ID - TXT menjadi satu-satunya artis Korea yang mendapatkan tempat dalam daftar 'The 50 Best Albums of 2021' akhir tahun Rolling Stone! Mereka juga dipuji karena keterlibatan langsung dalam penulisan dan pembuat albumnya.

Pada 4 Desember waktu setempat, majalah Amerika tersebut menerbitkan daftar tahunan pilihannya untuk 50 album terbaik tahun ini, dan 'The Chaos Chapter: FIGHT OR ESCAPE' dari TXT, yang merupakan versi repackage dari album studio kedua mereka 'The Chaos Chapter:  FREEZE', membuat daftar di No. 46.

Kristine Kwak menulis untuk Rolling Stone, “Boy band Korea Selatan yang berpengaruh ini meningkatkan suara dan citra mereka tahun ini dengan 'The Chaos Chapter: Fight or Escape', sebuah repackage dari album studio kedua mereka, 'The Chaos Chapter: Freeze'."

Baca juga: TXT Catat Rekor Baru di Billboard 200 dengan Debut 'minisode 3: TOMORROW'

"Kelima member Tomorrow X Together mendapat kredit penulisan di album, membawakan lagu berbahasa Inggris pertama mereka dengan 'Magic' yang menular, sambil memasukkan arena pop rock ke dalam suara energi tinggi mereka di '0X1=Lovesong (I Know I Love You)'.  Puncaknya adalah balada viral TikTok 'Anti-Romantic', kisah lembut realisme patah hati yang menampilkan jangkauan vokal dan emosional grup yang mengesankan.”

Album TXT 'The Chaos Chapter: FREEZE', yang mencatat rekor di Billboard 200 tahun ini untuk album K-pop dengan charting terlama pada tahun 2021 (13 minggu tidak berturut-turut), juga baru-baru ini melakukan pencapaian yang mengesankan dengan masuk dalam chart akhir Billboard Top 200 Albums untuk tahun 2021.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio