Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Manisnya Jang Ki Yong Kirim Dukungan untuk Hyeri Meski Sedang Wamil

29 November 2021 10:30 | 953 hits

DREAMERS.ID - Di tengah tugas wajib miliernya, Jang Ki Yong masih menyempatkan waktu untuk menunjukkan dukungan terhadap Hyeri Girl’s Day, yang saat ini sedang syuting drama baru.

Pada 28 November, Hyeri melalui akun Instagram pribadinya mengungkapkan bahwa mantan lawan mainnya di ‘My Roommate Is a Gumiho’ itu telah mengirim truk kopi ke lokasi syuting drama mendatangnya ‘When Flowers Bloom, I Think of the Moon’ (terjemahan literal) .

Membagikan beberapa foto dirinya berpose di depan truk, Hyeri merujuk karakter Jang Ki Yong yang berusia 999 tahun dari ‘My Roommate Is a Gumiho’ saat dia dengan bercanda menulis, “Aku menikmati minum kopi yang dikirim orang tua itu.”

Baca juga: C-Jes Studios Akuisisi Agensi Hyeri, Satu Manajemen dengan Ryu Jun Yeol?

“Keadaan pasti sibuk sekarang, namun kau masih menjagaku seperti ini, aku sangat tersentuh. Seperti yang diharapkan dari Jang Ki Yong~~~~ kau keren, kau tampan, kau yang terbaik. Aku akan mencoba melakukan pekerjaan yang baik untuk menyelesaikan syuting, yang sudah hampir selesai. Terima kasih banyak."

Dalam foto-foto yang diposting oleh Hyeri, truk yang dikirim oleh Jang Ki Yong dihiasi dengan foto mereka berdua yang menggemaskan, bersama dengan tulisan “Let’s go, Hyeri!”

Sementara itu, sebuah banner di bagian atas truk berbunyi, "Dengan penuh semangat mendukung semua orang yang syuting drama 'When Flowers Bloom, I Think of the Moon'—dan Hyeri!"

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio