Dreamland
>
Artis
>
Article

Kru Street Woman Fighter Juga Akan Tampil di Panggung MAMA 2021

15 November 2021 09:30 | 560 hits

DREAMERS.ID - Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021 akan kembali pada bulan Desember mendatang. Satu per satu penampilan spesial dikonfirmasi, termasuk para kru penari dari Street Woman Fighter.

Street Woman Fighter merupakan program survival khusus para kru tari yang menjadi sorotan belakangan ini. Program tersebut mengadu kebolehan para penari wanita dengan berbagai misi.

Pada 15 November, penyelenggara MAMA 2021 mengumumkan bahwa baik Wanna One dan kru dance Street Woman Fighter akan tampil di upacara penghargaan yang akan diselenggarakan pada tanggal 11 Desember.

Baca juga: Mnet Konfirmasi 'Street Woman Fighter 2' Tayang Bulan Agustus

“Kru Street Woman Fighter, yang merupakan pemain kunci dalam adegan K-dance dan juga memainkan peran utama dalam menyebarkan K-pop ke seluruh dunia, mereka baru-baru ini dikonfirmasi untuk menghadiri MAMA pada 11 Desember,” kata Mnet.

Mereka dijadwalkan untuk memberikan penampilan spesial di panggung MAMA 2021 dengan aksi tari yang lebih memukau. Para kru sendiri tengah menjadi perbincangan dan sibuk menjadi bintang tamu spesial di sejumlah program televisi.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio