Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article
Review Drama Happiness, Ketika Virus Zombie Menyerang dan Kebahagiaan Menghilang
08 November 2021 15:15 | 1884 hits

DREAMERS.ID - Drama Happiness sukses merilis episode perdananya pada 5 November dan langsung menjadi drama yang paling banyak ditonton minggu ini. Mengusung tema penyakit menular, di mana orang-orang yang terinfeksi bertingkah laku seperti zombie.

Di awal episode, penonton diperlihatkan sedikit tentang masa lalu Yoon Sae Bom (diperankan oleh Han Hyo Joo) dan Jung Yi Hyun (diperankan oleh Park Hyung Sik) saat berada di SMA, di mana mereka ingin meraih mimpi mereka yang kerap masih berubah, bahkan harus terhenti.

12 tahun kemudian, Yoon Sae Bom sukses bekerja sebagai agen di Unit Operasi Khusus Polisi Seoul. Ia memiliki kemampuan penilaian yang cepat dan tegas. Sementara itu, ia masih bekerja sama dengan temannya, Jung Yi Hyun yang telah menjadi detektif kejahatan kekerasan yang cerdas dan jujur.

Baca juga: Cuplikan Pertarungan Han So Hee, Park Seo Joon, Lee Moo Saeng dan Bae Hyun Sung di 'Gyeongseong Creature 2'

Suatu hari mereka berdua dihadapkan oleh sebuah kasus misterius di mana terdapat seseorang yang bertindak agresif bahkan kerap menggigit orang-orang disekitarnya. Namun, dalam jangka waktu tertentu dapat kembali seperti manusia normal.

Dalam penyeledikan tersebut, mereka bertemu dengan Han Tae Suk (diperankan oleh Jo Woo Jin), komandan dari Komando Medis Angkatan Bersenjata, yang memegang kunci soal penyakit menular yang sedang menyerang.

Han Tae Suk telah terlebih dahulu mengetahui mengenai kasus orang-orang yang bertingkah laku seperti zombie dan masih dalam tahap penelitian mengenai virus tersebut. Ia bahkan memiliki gedung tersendiri untuk karantina bagi orang-orang yang telah terinfeksi.

Penonton pun dibuat penasaran apakah Han Tae Suk dapat bekerja sama dengan Yoon Sae Bom dan Jung Yi Hun, atau menjadi musuh untuk mendapatkan keuntungan pribadi.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio