Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Kunjungi 4 Lokasi Wisata Ini untuk Rasakan Sensasi Bermain Squid Game

27 Oktober 2021 17:30 | 897 hits

DREAMERS.ID - Pemerintah daerah di Korea Selatan kembali mengangkat promosi beberapa lokasi yang digunakan sebagai lokasi syuting serial Netflix 'Squid Game'. Agar pengunjung bisa merasakan suasana serial populer tersebut.

Berikut ini 4 tempat wisata para penggemar 'Squid Game':

Wolmi Theme Park

Terletak di Pulau Wolmido Incheon, Wolmi Theme Park muncul dalam episode 2 'Squid Game'. Lokasi tersebut menjadi latar belakang adegan Jang Deok Su (Heo Sung Tae) bertemu dengan anggota gengnya di sebuah taman hiburan.

Dalam kehidupan nyata, Taman Hiburan Wolmi adalah tempat yang jauh lebih ramah pengunjung. Kita bisa masuk ke Wolmi Theme Park secara gratis, tetapi harus membayar untuk menaiki wahana-wahananya.

SD Kyodong

Sekolah Dasar Kyodong terletak di Seoul. Sekolah ini dibuka pada tahun 1894 dan merupakan sekolah dasar tertua di Korea Selatan. SD Kyodong menjadi lokasi adegan pembuka Squid Game, di mana seorang anak laki-laki yang diceritakan sebagai Seong Gi Hun (Lee Jung Jae) muda memainkan permainan anak-anak 'permainan cumi-cumi' dengan anak laki-laki lain dari lingkungannya.

Baca juga: Wi Ha Joon Hidup Lagi, Inilah Aktor Utama Squid Game 2

Pulau Deokjeok dan Pulau Guleop

Pulau yang digunakan dalam 'Squid Game' adalah Pulau Seongap di Incheon. Sayangnya Pulau Seongap adalah pulau pribadi, jadi tidak terbuka untuk turis. Namun, wisatawan dapat mengunjungi pulau tetangga Deokjeok dan Guleop.

Pulau-pulau ini memiliki pantai yang indah, dan di Deokjeok bahkan menyelenggarakan festival musik setiap musim panas.

Pulau Jeju

Dalam salah satu adegan di episode 6, Kang Sae Byeok (Jung Ho Yeon) yang merupakan pembelot Korea Utara menyebutkan bahwa dia akan pergi ke Pulau Jeju jika memenangkan hadiah uang.

Dia mengatakan bahwa dia ingin mengunjungi Jeju karena terlihat eksotis. Pulau Jeju benar-benar seindah yang dibayangkan Sae Byeok. Saat mengunjungi pulau itu, wisatawan dapat melihat gunung tertinggi di Korea Selatan, pantai yang indah, kawah gunung berapi, dan taman hiburan dewasa yang disebut Loveland.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio