Dreamland
>
Film
>
Article

Lee Dong Hwi Dikabarkan Jadi Lawan Main Han Ji Eun di Film Romantis Terbaru

25 Oktober 2021 10:30 | 485 hits

DREAMERS.ID - Pada Jumat (22/10) lalu, perwakilan dari industri hiburan Korea Selatan melaporkan bahwa Lee Dong Hwi dan Han Ji Eun akan membintangi film terbaru berjudul Mora-dong dan berperan sebagai tokoh utama.

Menanggapi laporan tersebut, agensi Han Ji Eun Secret Entertainment berbagi, “Han Ji Eun telah dipastikan akan membintangi film ‘Mora-dong’.”

Sementara itu, KeyEast Entertainment selaku agensi Lee Dong Hwi memberikan pernyataan, “Lee Dong Hwi telah menerima tawaran untuk membintangi film ‘Mora-dong’ dan saat ini sedang meninjaunya secara positif.”

Baca juga: Tang Wei, Suzy dan Park Bo Gum Bergantung dengan AI dalam Film Wonderland

Film ‘Mora-dong’ sendiri menceritakan tentang kisah percintaan yang realistis dan sering terjadi di usia yang dewasa dengan setting tempat di Mora, sebuah lingkungan yang ada di daerah Busan.

Lee Dong Hwi ditawari untuk berperan sebagai Han Sun Woo, dosen part time di sebuah universitas, ia bekerja untuk menggapai mimpinya menjadi seorang arsitek. Sementara itu Han Ji EUn akan berperan sebagau Min Woo Jung, barista yang bermimpi memiliki sebuah café.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio