Dreamland
>
Film
>
Article

‘It’s Okay to Not Be Okay’ dan ‘I-LAND’ Masuk Nominasi International Emmy Awards 2021

28 September 2021 11:30 | 662 hits

DREAMERS.ID - Drama Korea ‘It's Okay to Not Be Okay’ dan acara audisi ‘I-LAND’ dinominasikan untuk International Emmy Awards 2021. Menurut International Academy of Television Arts & Sciences, dua program televisi itu masuk dalam kategori TV Movie/Mini-Series dan Non-Scripted Entertainment.

Dibintangi oleh aktor Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji, ‘It's Okay to Not Be Okay’ diproduksi oleh Studio Dragon dan telah ditayangkan dari Juni hingga Agustus 2020 di saluran kabel tvN. Drama ini juga dirilis di Netflix, mendapatkan popularitas internasional.

‘It's Okay to Not Be Okay’ menceritakan kisah percintaan dan saling menyembuhkan antara seorang perawat di rumah sakit jiwa yang diperankan oleh Kim Soo Hyun, dan seorang penulis buku anak-anak yang dikabarkan memiliki gangguan kepribadian antisosial yang diperankan oleh Seo Ye Ji.

Baca juga: 7 Drakor Ini Angkat Topik yang Dianggap Tabu di Korea Selatan

International Emmy Awards diberikan kepada program televisi yang awalnya diproduksi dan ditayangkan di luar Amerika Serikat, sedangkan Primetime Emmy Awards yang terkenal diberikan kepada program televisi primetime Amerika. Hingga saat ini belum ada drama televisi Korea yang memenangkan International Emmy Awards.

Untuk kategori Non-Scripted Entertainment dari International Emmy Awards 2021, acara audisi survival Korea ‘I-LAND’, yang diproduksi bersama oleh CJ ENM dan agensi BTS Big Hit Entertainment (sekarang HYBE), juga dinominasikan.

Sementara itu, pemenang International Emmy Awards 2021 akan diumumkan pada upacara yang akan diadakan di New York City pada 22 November.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio