Dreamland
>
Artis
>
Article

Lee Si Young Naik Gunung Sambil Gendong Anak, Daebak

31 Agustus 2021 16:00 | 1105 hits

DREAMERS.ID - Lee Si Young dikenal sebagai selebriti wanita yang memiliki tubuh atletis dan gemar berolahraga. Terbaru, ia bahkan menggendong sang anak untuk ikut mendaki gunung di akhir pekan.

Pada tanggal 29 Agustus, aktris tersebut memposting beberapa foto dirinya di Gunung Cheonggye. Dia menulis, "Akhirnya. Saya sudah lama ingin mengambil tantangan ini dan sekarang saya akhirnya mewujudkannya karena saya tidak bisa menahannya lagi karena berat badan Jung Yoon."

"Itu tidak mudah tetapi Jung Yoon sangat menyukainya. Saya sekarang ingin pergi ke gunung yang berbeda," tuturnya. Jung Yoon sendiri kini diketahui sudah berusia tiga tahun.

Baca juga: 'Sweet Home 2' Janjikan Cerita dan Ketegangan yang Lebih Intens, Berbeda dari Webtoon

Lee Si Young melanjutkan, "Awalnya, pergi ke Gunung Bukhan (saya benar-benar ingin menunjukkan kepadanya pemandangan Baegundae) ada dalam daftar keinginan saya, tetapi saya khawatir tentang bagaimana hal itu mungkin terjadi."

"Ada yang pernah melakukannya? Jika demikian, saya akan melakukannya mengikuti saran Anda." Ia menutup postingannya dengan mengungkapkan bahwa total berat yang dibawanya adalah 18 kilogram.

"Carrier bayi dapat menampung hingga 20kg dan Jung Yoon memiliki berat 15kg. Carrier itu sendiri memiliki berat 3 kg jadi saya naik dengan 18kg, karena saya tidak memasukkan apa pun ke dalam carrier. Gunung Cheonggye dapat ditaklukan. Untuk jalur Baegundae Gunung Bukhan, jaraknya akan lebih panjang 2 km."

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio