Dreamland
>
Artis
>
Article

Presenter dan Model Han Hye Jin Positif Covid-19

16 Juli 2021 10:00 | 449 hits

DREAMERS.ID - Dunia hiburan Korea Selatan kembali diguncang oleh pandemi virus corona. Kali ini, model sekaligus bintang variety show Han Hye Jin dikonfirmasi mendapatkan hasil positif Covid-19.

Kondisi kesehatan Han Hye Jin telah dikonfirmasi agensinya, ESteem Entertainment. Han Hye Jin dilaporkan menjalani tes untuk COVID-19 sebagai tindakan pencegahan setelah mengetahui bahwa mantan pemain bola voli Kim Yo Han dinyatakan positif terpapar virus pada 15 Juli.

Keduanya saling kontak karena sama-sama mengisi variety show iHQ 'Leader’s Romance.' Produser 'Leader’s Romance' berkomentar, “Han Hye Jin telah dinyatakan positif COVID-19. Untungnya, Kim Gura dan Park Myung Soo, serta seluruh staf, dinyatakan negatif. Kami berharap Han Hye Jin akan segera pulih.”

Baca juga: Han Hye Jin Bicarakan Karakternya yang Seperti Burung di Drama 'Divorce Attorney Shin'

Sementara itu, Han Hye Jin juga saat ini muncul di variety show SBS 'Kick a Goal'. Namun penayangan variety show ini tidak terganggu karena telah menyelesaikan syuting sebelumnya.

Produser 'Kick a Goal' menyatakan, “Syuting untuk program ini sudah berakhir sejak lama, jadi seharusnya tidak ada masalah untuk masa depan siaran.”

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio