Dreamland
>
Film
>
Article

Intip Karisma Esom Sebagai Jaksa Dalam Drama ‘Taxi Driver’

26 Februari 2021 15:10 | 2045 hits

DREAMERS.ID - Setelah membagikan foto teaser untuk Lee Je Hoon, pihak SBS akhirnya merilis foto teaser untuk Esom yang penuh dengan karisma sebagai jaksa yang pantang menyerah dalam menuntut penjahat.

Dalam foto teaser tersebut, Esom tampil dengan pakaian monokromatik, dengan riasan wajah yang tipis. Tidak lupa dengan tatapan yang tajam dan pantang menyerah ketika harus berpergian untuk mencari saksi, korban, dan berburu penjahat. Ia juga disebut sebagai buldoser karena ketangguhannya dalam melakukan pekerjaan.

Esom kemudian memberikan komentar, “Kang Ha Na merupakan karakter yang telah berjalan di jalur elit dalam hidupnya, namun ia tidak bertindak sombong. Sikap percaya diri adalah pesona utamanya.”

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

“Agar sesuai dengan kepribadian Ha Na yang bersemangat dan karena dia selalu bepergian, aku ingin menonjolkan karakteristiknya melalui setelan sederhana, sepatu kets, dan rambut keriting.” komentarnya mengenai gaya yang ia tunjukkan dalam drama.

‘Taxi Driver’ merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama, mengisahkan tentang mantan tentara pasukan khusus yang bekerja di layanan taksi misterius, yang dibuat untuk misi balas dendam, dan menangkap penjahat yang tidak bisa ditangkap lewat hukum.

Drama ini akan dibintangi oleh Lee Je Hoon yang berperan sebagai Kim Do Gi, Esom sendiri akan berperan sebagai Kang Ha Na yang mencurigai Do Gi karena jasa layanan taksi yang tidak biasa.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio