Dreamland
>
Musik
>
Article

(G)I-DLE Catatkan Sejarah Lewat Kemenangan Triple Crown Lagu HWAA

05 Februari 2021 11:10 | 437 hits

DREAMERS.ID - Lagu terbaru HWAA dari (G)I-DLE yang dirilis pada tanggal 11 Januari, disambut baik oleh penggemar dan publik. Tak hanya dari segi chart, tetapi juga kemenangan di berbagai program musik mingguan Korea Selatan.

Pada tanggal 4 Februari, (G)I-DLE sukses meraih gelar triple crown pertamanya setelah berhasil memenangkan program musik Mnet M Countdown. Mereka berada di posisi pertama dengan total 7.173 poin, mengalahkan Burn It dari Golden Child.

Namun (G)I-DLE tidak muncul di episode terbaru M Countdown karena promosi untuk HWAA telah berakhir. Sebelumnya, lagu HWAA juga memenangkan piala Inkigayo, Music Core, The Show, dan Music Bank.

Baca juga: Resmi Debut Solo, Yuqi (G)I-DLE Jadi Cegil dalam MV 'FREAK'

Pencapaian tersebut menjadikan (G)I-DLE sebagai girl group kedua di luar agensi 'Big 3' yang meraih triple crown. Sebelumnya, rekor itu dipegang oleh MAMAMOO pada tahun 2017 dengan lagu Yes I Am.

Sementara itu, (G)I-DLE akan merilis lagu HWAA versi remix berkolaborasi dengan DJ asal Belgia, Dimitri Vegas dan Like Mike. Versi remix HWAA akan diluncurkan pada 5 Februari 2021 pukul 2 siang KST.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio