Dreamland
>
Artis
>
Article

NCT Akhiri Episode Terakhir ‘NCT World 2.0’ Lewat Spesial Stage

03 Desember 2020 14:00 | 1260 hits

DREAMERS.ID - Tidak terasa variety show milik NCT akan segera berakhir. Pada Kamis (03/12) malam, ‘NCT World 2.0’ akan menayangkan episode terakhirnya. Ingin meninggalkan kenangan luar biasa bagi para penggemar, NCT akan mempersembahkan spesial stage yang tidak terlupakan.

Nantinya, NCT akan membawakan lagu ‘Make A Wish’ dengan siulan khas para member, ‘Misfit’ yang akan memiliki set tahun 2084, dan ‘Déjà vu’ yang akan mengingatkan hari pertama ‘NCT World 2.0’ dimulai.

Ada juga ‘90’s Love’ dan ‘Work It’ yang akan memiliki panggung spesial, dan ‘From Home’, yang akan menjadi persembahan dari NCT sebagai hadiah yang tidak terlupakan untuk NCTzen.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Setelah melewati tantangan bersama, membantu satu sama lain, tentunya membuat ke-23 member NCT menjadi semakin dekat, dan menciptakan hubungan pertemanan yang kuat. Moment-moment ini akan kembali diperlihatkan di episode terakhir.

Episode spesial sekaligus terakhir dari ‘NCT World 2.0’ akan disiarkan pada 3 November, pukul 19:50 KST di Mnet. Tentunya ini akan menjadi kenangan yang tidak terlupakan dan juga dirindukan bagi penggemar dan member NCT.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio