Dreamland
>
Film
>
Article

Batal di Bioskop, Film Thriller Park Shin Hye Tayang di Netflix

20 Oktober 2020 12:40 | 1359 hits

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu, Park Shin Hye dan pemain lainnya sempat menggelar jumpa pers untuk film terbaru berjudul Call. Sayangnya, film itu harus batal tayang di bioskop karena pandemi covid-19 yang melanda Korea Selatan.

Untuk itu pada 20 Oktober, Netflix Korea mengumumkan bahwa film Call akan tayang di platformnya mulai tanggal 27 November mendatang. Film tersebut hadir dengan genre misteri thriller, dengan empat aktris sebagai pemeran utama.

Park Shin Hye sebagai Seo Yeon dan Jung Jong Seo sebagai Young Sook. Keduanya hidup di dunia yang berbeda, Seo Yeon di masa kini dan Young Sook di masa lalu. Mereka terhubung melalui sambungan telepon.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Film ini juga dibintangi oleh aktris senior Kim Sung Ryung sebagai ibu dari Seo Yeon. Dan Lee El sebagai ibu dari Young Sook. Park Ho San sebagai ayah Seo Yeon, Oh Jung Se sebagai Sung Ho, dan Lee Dong Hwi sebagai Baek Min Hyun.

Film The Call merupakan karya dari Lee Choong Hyun, sutradara muda kelahiran 1990 yang visualnya sukses mencuri perhatian pada sesi jumpa pers di bulan Februari lalu, karena dikira sebagai aktor.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio