Dreamland
>
Artis
>
Article

Antar Suho Wamil, Kemunculan Chen EXO Jadi Sorotan

14 Mei 2020 17:30 | 2391 hits

DREAMERS.ID - Sejak mengumumkan pernikahannya, Chen menghilang dari publik yang membuat penggemar merindukannya. Setelah lama dinantikan, akhirnya member EXO itu muncul ketika mengantar Suho masuk wajib militer.

Pada Rabu (13/5), Suho leader grup EXO secara resmi memulai masa wajib militernya sebagai tentara aktif.  Ia diantar oleh kelima member grup lainnya, yaitu Chanyeol, Baekhyun, Sehun, Kai, dan juga Chen.

Perhatian penggemar pun tidak hanya tertuju kepada Suho yang akan meninggalkan mereka untuk sementara, tetapi kemunculan Chen setelah berbulan-bulan luput dari publik. Chen tampak bahagia berdiri di antara Suho dan Chanyeol.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Para penggemar lantas membuat kata 'jongdae' (nama asli Chen) menjadi trending, seraya merayakan kerinduan mereka yang terbayar dengan senyum cerah Chen. "AKU TIDAK MENANGIS. Jongdae akhirnya muncul," tulis akun @aerizen8 di Twitter.

"Aku menjadi emosional karena kita mengantar Junmyeon (nama asli Suho) pergi wamil dan di saat yang sama kita melihat Jongdae untuk pertama kalinya di tahun 2020. Asddhfkglf. Kim Jongdae Kim Junmyeon bilang EXO 9 WE ARE ONE SARANGHAJA (Let's Love)," tulis @littlebeanxiu.

Sementara itu, Chen baru saja menyambut kelahiran putri pertamanya pada 24 April kemarin.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio